dr Nunung Kiper PSIM Tahun 70-an, Tutup Usia

Info Kita

dr H Moch Noerhadi atau yang akrab disapa dr Nunung, penjaga gawang PSIM periode 1960-an hingga 70-an meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021). Almarhum tutup usia pukul 01.00 WIB dinihari tadi setelah menjalani perawatan di RSUP Dr Sardjito. Almarhum merupakan suami Rektor UMBY, Dr Alimatus Sahrah

Kabar duka tersebut disampaikan rekan-rekan almarhum dari PSIM Legend, pagi hari tadi. Almarhum dr Nunung diketahui merupakan penjaga gawang PSIM tahun 1960-an hingga 70-an awal dan juga sempat pula menjadi dokter tim beberapa tahun kemudian.

dr H Moch Noerhadi

“Kami menyampaikan dukacita mendalam bagi keluarga almarhum. Kami percaya dr Nunung mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” ungkap Susilo Harso, salah satu sesepuh PSIM Legend.

Junior almarhum di PSIM, Joko Winarno menambahkan bawasanya semasa berkarier sepakbola, almarhum dr Nunung menjadi salah satu penjaga gawang andalan PSIM bahkan sempat menjejakkan kaki di tim nasional.

“Beliau itu senior saya, masuk PSIM sebelum saya di junior tahun 1973. Seingat saya beliau juga pernah di PSSI (timnas) training center saat itu bersama kiper Persija, AA Raka,” ungkapnya lagi.

dr Nunung meninggal dunia di usia 73 tahun. Sebelumnya almarhum sempat mendapatkan perawatan beberapa hari di RSUP Dr Sardjito akibat penyakit diderita dan juga virus Covid yang ada di tubuhnya.

Almarhum merupakan suami Rektor UMBY, dan berdomisili di Jalan Kenari Muja Muju Kota Yogyakarta. Almarhum dikebumikan pagi hari tadi pukul 06.00 WIB. (KR/Fxh)

Info via KR : https://www.krjogja.com/berita-lokal/diy/yogyakarta/kiper-psim-tahun-70-an-dr-nunung-tutup-usia/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *