Webinar Apa itu Mail Server, Fungsi, dan Cara Membangunnya

Webinar Apa itu Mail Server, Fungsi, dan Cara Membangunnya

Internet Seminar

Pernahkah kalian terpikir bagaimana sebuah email bekerja? Sebagaimana kalian mengirim email lewat layanan seperti Google atau Yahoo, kalian juga bisa membangun sebuah layanan mail server sendiri yang lebih aman dan lebih privat. Cara ini umum digunakan oleh para pelaku bisnis karena jaringan yang digunakan bisa dijaga dan dikelola dengan lebih baik.

Membangun mail server memiliki alamat IP tentunya tidak sesulit yang dibayangkan. Namun sebelum membangunnya, penting untuk mengenal protokol dan komponen yang membentuk sebuah mail server. Dalam webinar CloudKilat dengan judul “Apa itu Mail Server, Fungsi, dan Cara Membangunnya”, kalian dapat menyaksikan bagaimana tim CloudKilat memberikan materi terkait mail server yang bisa kamu implementasikan dengan lebih ringkas dan mudah.

Acara ini gratis tanpa dipungut biaya apapun, segera daftarkan diri Anda di link yang tertera. 

Waktu dan Tanggal :

  • Hari/Tanggal:​  Kamis 30 September 2021
  • Waktu:​ ​ 15.00—16.00 WIB
  • Platform:  Zoom 
  • Pembicara :Muhammad Ardiansyah – Technical Support CloudKilat

CloudKilat menyediakan saldo OVO/Gopay dengan total Rp 500.000 untuk para peserta dengan pertanyaan paling menarik di akhir sesi webinar. Daftarkan diri kamu dalam Webinar CloudKilat: “Apa itu Mail Server, Fungsi, dan Cara Membangunnya” pada Kamis, 30 September 2021 pukul 15.00 WIB. Acara ini tidak dipungut biaya (gratis).

Link registrasi: https://bit.ly/WebinarCK30Sept


Info via email dari Tim Marketing CloudKilat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *