Prodi Manajemen UMBY terakreditasi A

Info Kita

Prodi Manajemen UMBY Terakreditasi peringkat A : No SK :3292/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2019 di Tahun 2019 ini. Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY)bersyukur, Program studi (prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi kini telah sejajar dengan prodi Manajemen di berbagai perguruan terbaik di Indonesia. Setelah Keputusan Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) No SK :3292/SK/BAN-PT/Akred/S/IX/2019, Prodi Manajemen memperoleh predikat TERAKREDITASI A.

Ketua Program studi Manajemen UMBY, Drs. Subarjo, M.Si. sangat bersyukur atas predikat Akreditasi Institusi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Juga mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan kepada Program Studi Manajemen UMBY, sehingga proses visitasi dapat berjalan lancar berkat bantuan Bpk Ibu dan saudara semuanya.

Rektor UMBY, Dr Alimatus Sahrah turut mengapresiasi prestasi yang diraih program studi Manajemen tersebut. UMBY mampu membangun kepercayaan publik sebagai kampus unggul dan berkualitas. “Dengan prestasi semoga bisa memotivasi prodi lainnya untuk bekerja keras demi mendapatkan hasil yang terbaik,”

Wakil rektor 1, Dr Bayu Kanetro juga menyampaikan “Akutansi dan manajemen harus lebih banyak berkiprah dalam pengembangan bisnis dan hilirisasi produk unggulan. Sudah dapat amanah nilai A perlu dibuktikan karya nyata shg kedepan bisa benar benar unggul punya kekhasan”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *