PMB Penerimaan Mahasiswa Baru

Info Kita PMB

PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) di Universitas Mercu Buana Yogyakarta merupakan universitas di yogyakarta tepatnya Universitas Swata di Jogja (Yogyakarta). Setiap proses PMB di Universitas memiliki periode pendaftaran yang hampir sama ada yang 1 atau 2 kali dalam satu tahun. Untuk PMB di Mercubunana Yogyakarta di pegang oleh direktorat Marketing.

PMB UMBY Universitas swasta yang masih buka pendaftaran setiap saat, masih membuka pendaftaran 2016 setiap saat anda bisa hubungi kami untuk daftar. Jika PMB di universitas negeri yang masih buka pendaftaran biasanya hanya untuk kuliah di bulan September prosesnya mulai dari 4-6 bulan sebelumnya, namun tidak semua demikian.

Mulai Kuliah ada di bulan September dan bulan Maret, calon mahasiswa bisa melakukan PMB pendaftaran universitas swasta tanpa tes di universitas yang masih membuka pendaftaran PMB di 2016 ini setiap saat.

Mercu Buana merupakan universitas yang masih buka pendaftaran yang membuka PMB (Penerimaan Mahasiswa Baru) 2016, universitas swasta yang masih membuka pendaftaran PMB 2015 dan 2016 (2016/2017). UMBY Universitas swasta yang masih buka pendaftaran 2016 di website PMB UMBY di link bawah ini :

call-us-pmb-mercubuana-yogya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *