Pendidikan Bahasa Inggris adakan English Camp for Children Part 2

Info Kita Pengumuman

Pendidikan Bahasa Inggris Universitas Mercu Buana Yogyakarta akan adakan English Camp for Children Part 2. Kegiatan ini melanjutkan program English Camp for Children sebelumnya, Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris mengadakan Fantastic English Camp 2 (FAC 2) dengan tujuan mengakomodasi peserta yang belum sempat mengikuti FAC 1 dengan lokasi camp yang berbeda. Sebelumnya di Kulon Progro dan Camp2 ini i Turi Sleman.

Menurut Panita Kegiatan ini sama seperti program sebelumnya, Fantastic English Camp 2. Mengusung tema edutainment yaitu pembelajaran bahasa Inggris dikemas dengan bentuk permainan (game) dan menekankan pada praktek eksplorasi ketrampilan Speaking, pengayaan vocabulary, serta pembentukan karakter (character building). Serta memberikan kuota bagi siswa dari keluarga kurang mampu untuk mengikuti English Camp ini tanpa dipungut biaya, tentunya dengan menyertakan Surat Keterangan dari Kepala Sekolah.

Yang berbeda adalah Fantastic English Camp 2 menambahkan fasilitas outbond yang tersedia di lokasi camp; dan ini membuat pembelajaran bahasa Inggris menjadi lebih seru dan menantang. Fantastic English Camp 2 dilaksanakan Sabtu-Minggu, tanggal 13-14 Februari 2016 berlokasi di Desa Wisata Kelor dengan alamat Dusun Kelor, Desa Bangunkerto, Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman. Untuk keterangan lengkap dan peta lokasi mengenai Desa Wisata Kelor bisa di klik disini : Desa Wisata Kelor

EnglishCamp2_Kelor

Untuk mengikuti Fantastic English Camp 2 dapat melakukan pendaftaran dan pembayaran seperti dilihat pada poster atau menghubungi CP :

  1. TIKA : 089695100713
  2. AGNEZ: 083840405150
  3. atau Kunjungi web FKIP UMBY

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *