Doa Bersama atas meninggalnya dr. dokter Nung

Info Kita

Kel. Alm. dr. H.Moch Noerhadi, M.Kes mengadakan acara bersama memanjatkan doa atas meninggalnya dr. MOCH NOERHADI (dokter Nung). Tanpa mengurangi kehidmatan acara, karena masih dalam masa Pademi Covid19 doa bersama ini dilakuan secara daring (online zoom). Doa bersama dibuka oleh Humas UMBY Widarta dan doa dipimpin oleh Bpk Abdul Malik Madani (Ketua Forum Silaturahim Cendikiawan Keluarga Madura Yogyakarta).

Doa bersama hari pertama dilaksanakan pada Sabtu, 27 Februari 2021
Jam: 19.30 WIB diikuti oleh 230 orang. Doa bersama ini rencana akan diselenggarakan selama 3 hari. Pada hari pertama, sebelum doa bersama disampaikan ucapan bela sungkawa dari keluarga dan relasi yang semua merasa menyayangi dan merasa kehilangan atas meninggalnya dr Nung. Semua bisa mengiIkhlaskan termasuk keluarga karena Allah SWT lebih sayang dr Nung.

Acara doa bersama
Acara doa bersama

dr Nung dikenal sebagai sosok yang sangat baik, ramah, tampil sederhana, suka membantu, banyak teman dan relasi serta berdedikasi tinggi dalam tugasnya. Selain sebagai dokter umum, dr Nung juga menjadi dokter di PT SGM (Sari Husada) lebih dari 35 tahun demikian disampaikan Bpk Arif Sosiawan mewakili PT SGM.

Keluraga Bu Alin mengucapkan Terimakasih atas perhatian dan doa yang telah bapak/ibu/saudara berikan kepada suami/papa/eyang kakung kami.

Kel. Alm. dr. H.Moch Noerhadi, M.Kes

  1. Ibu Alimatus Sahrah (ibu Alin)
  2. Doddy Budi Gunawan
  3. Gunawan Wibisono (Sonny)
  4. Dhany Wiratama
  5. Yogi Putra Adhi Pradana
imam

Dosen di Informatika UMBY di Kampus2 Gejayan dan juga blogger dan Youtuber sebagai sambilan disela-sela waktu.

http://imam.web.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.