Visitasi Akreditasi : Manajemen Masuk Assessment Lapangan

Info Kita

Prodi Manajemen hari ini Jumat, 30 Agustus 2019 masuk dalam Visitasi Assessment Lapangan (AL). Prodi Manajemen dilakukan AL satu minggu setelah Prodi Akuntasi UMBY yang sukses mendapatkan peringat Akreditasi A dari Ban PT.

Hasil dari Akreditasi Prodi Manajemen masih dalam proses dari asesor lapangan yang kemudian diserhakan ke BAN PT untuk dinilai. BAN PT menugaskan 2 asesor yaitu :

  1. Dr. Drs. Haryadi M.Sc dari Universitas Jendral Soedirman
  2. Dr. Lina Salim dari Universitas Katholik Indonesia Atma Jaya

Secara umum proses vistasi pada hari Jumat berjalan dengan baik mulai dari jam 7.30 hingga sekitar jam 20.30 WIB. Dalam pelaksanaan tim asesor dibagi jadi bertanggung jawab di borang 3A dan 3B. Dan untuk penijuana sarana prasarana dilakuan bersamaan.

Disampaikan oleh Pak Bayu Kanetro (Wakil Rektor 1 UMBY) : Alhamdulillah barusan selesai proses assesment di Prodi Manajemen. Semoga semangat para dosen manajenmen membahkan hasil terbaik. Assesor baik dan diskusi berjalan lancar. Mohon doa kita semua njih. Semoga manajemen mendapatkan hasil terbaik seperti Akuntansi. Aamiin.

Seperti diketahui bahwa Visi Prodi Manajemen UMBY adalah Menjadi program studi yang yang menghasilkan sarjana unggul dalam bidang manajemen pemasaran produk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia, profesional, berjiwa wirausaha serta memiliki wawasan global pada tahun 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.