Milad UKM KSR PMI ke 26 Tahun 2019

Perayaan malam puncak Milad UKM KSR PMI ke 29 Tahun 2019 dilaksanakan hari ini 27 Juli 2019 dari jam 18.30 – 22.00 WIB di Museum Soeharto Kemusuk. Acara ini merupakan puncak perayaan Milad yang jatuh pada 1 Juli 2019 (pada usia yang ke-29). Menurut ketua Pantia Kegiatan Milad Muh. Tarmuzi, ada beberapa kegiatan dalam rangka Milad ini : Donor Darah, Pertandingan Futsal antar relawan serta malam puncak peringatan.

Dikempatan yang lain Ketua KSR PMI Unit 8 (Hanifah) bahwa milad menjadi agenda rutin dan salah satu sebagai refleksi diri bagi KSR PMI unit 8 UMBY. KSR PMI unit 8 berdiri pada 1 Juli 1993 dan di tahun ini (2019) sudah berusia 26 tahun tetap eksis melajutkan roda organisasi dan berharap selalu bisa mengemban amanah dan tugas-tugas kepalangmerahan.

Rangkaian kegiatan sebelumnya Donor darah di kampus Universitas Mercu Buana Yogyakarta pada tanggal 1 Juli 2019 di Kampus 1 (Posko KSR di Gerbang timur UMBY) dan Kampus 3 (Ampli Teater UMBY). Kegiatan futsal antar relawan dalam rangka Milad KSR PMI Unit 8 (27 Juli 2019). Untuk memerihkan juga ada berbagai kegatan lomba untuk keakraban anggota relawan KSR PMI.

Dalam malam peringatan milad ini juga dihadiri Perwakilan dari PMI Kota Yogyakarta (Bp Supardi), Pembina KSR Unit 8 (Imam Suharjo) serta Direktur Kemahasiswaan UMBY (Nur Fachmi Budi Setyawan) yang juga menyampaikan sambutan.

Malam perayaan ini dengan agenda Doa, potong tumpeng serta berbagai hiburan dari : UKM Semurai, UKM PSHT serta spontanitas dari para peserta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.