Setijab Pengurus HMPS TI dan SI UMBY 2018

Kegiatan Setijab (Serah Terima jabatan) sebagai salah satu bentuk proses regenerasi organisasi. Sertijab Pengurus HMPS TI dan SI UMBY 2018 pada 8 Januari 2018 di Kampus 2 Universitas Mercu Buana Yogyakarta. Di hadiri oleh Dekan FTI (Bpk Supatman), Kaprodi TI (Bpk Agus Sidiq Purnomo) dan Kaprodi SI (Bpk Anief Fauzan R).

Dekan FTI dalam Acara menyampaikan pentingnya kegiatan yang rutin dan konsisten, setidaknya ada 1 kegiatan setiap bulan saja sudah cukup bagus. Kaprodi SI dan TI lebih menekankan pada upaya perbaikan dokumentasi, publikasi dan mekanisme kerja organisasi supaya lebih baik dan tertata.

Ketua HMPS TI diserahkan dari Arie Umarella kepada Ade Fitriadin dan Ketua HMPS SI diserahkan dari Ricky Arif Sukoco kepada Raka Aditiya. Pengurus HMPS TI dan SI juga membacakan sumpah jabatan di pandu oleh Kaprodi masing-masing.

Dalam harapannya pengurus lama berharap kepemiminan pengurus baru bisa lebi baik dan fokus sesuai visi dan misi FTI dan AD/ART HMPS. Pengurus baru beharap program kerja nantinya mendapat dukungan dari semua pihak untuk kebaikan dan nama baik FTI UMBY. (imm)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.