HMPPI UMBY kunjungi Petani melon di Glagah Kulonprogo

Himpunan Mahasiswa Peduli Pangan Indonesia atau yang lebih dikenal dengan HMPPI merupakan payung dari mahasiswa yang membidangi ilmu dan teknologi hasil pertanian. Saat ini HMPPI Komsat Mercu Buana Yogyakarta memiliki anggota yang merupakan anggota dari HIMATEPA Fakultas Agroindustri Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

Salah satu kegiatan HMPPI adalah knjungan ke lapangan dan Wawancara kepada petani cabai, melon, dan semangka. Lokasi pantai glagah DIY dengan melakukan wawancara dilapangan kepada para petani, kita jadi mengerti apa saja kendala kendala para petani tersebut yang dialami di daerah tersebut. Wawancara ini diikuti oleh puluhan mahasiswa pada Minggu 17 Desember 2017. HMPPI UMBY kunjungi Petani melon di Glagah Kulonprogo menjadi kegiatan yang mengasah kepedulian mahasiswa terhadap pertanian dan pangan nasional.

Saat ini HMPPI Komsat UMBY telah membuat suatu komitmen yang akan menjadi dasar perjalanan HMPPI Komsat UMBY kedepan, yaitu dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang berdampak positif terhadap masyarakat terkait pangan. Kami telah merencanakan beberapa program kerja yang akan kami realisakan sepanjang periode 2017-2018.

HMPPI UMB YOGYAKARTA Fb : HMPPI KOMSAT MERCU BUANA Yogyakarta Twitter : @hmppiumby / Instagram instagram.com/hmppiumby. Cp : 089638406950 (Hendra) 083852875759 (Mustika) 089631701690 (Ratna) hmppiumby.blogspot.com

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*