Pentas Drumband SD Budi Mulia Dua Sedayu

Sekolah Dasar Budi Mulia Dua Sedayu (SD BMDS) terletak di Kaliurang, Argomulyo Sedayu Bantul. Masuk melalui JL Wates Km 9,5 Yogyakarta melalui akses ke arah Surobayan. Merupakan salah satu  SD yang masuk dalam Yayasan Budi Mulia Dua (Pak Amin Rais). SD Swasta favorit di Jogja barat terutama Sedayu dan sekitarnya. Namun siswa juga cukup banyak yang berasal dari luar Sedayu, seperti Godean, Moyudan, Gamping dan sekitar. Dengan Motto yang diusung oleh BMD yaitu “Bersekolah dengan senang dan Senang di Sekolah” di setiap SD BMD cukup banyak pilihan kegiatan bagi siswa yang membuat siswa senang dan bangga.

Salah satu kegiatan yang bisa diikuti adalah ekstra Drumband. Drumband BMD sdauh cukup lama ada dan hampir dipastikan setiap tahun ikut dalam berbagai kegiatan dan lomba (pentas). Bahkan setiap tahun bisa beberapa kali. Dan yang membanggakan SD BMD Sedayu sering mendapatkan juara pertama.Berikut ini salah satu penampilan SD BMD Sedayu di sebuah pentas yang delenggarakan di GOR Pangukan Sleman : dalam event Open Marching Band Championship 2017 yang merupakan event rutin. Penampilan SD BMD Sedayu ini memukau penonton dan juri dengan mengusung tema lagu dan kostum “Bali”. Penampilan tim ini seperti terekam di Video di Youtube berdurasi sekitar 15 menit yang diambil saat Lomba.

Vidoe lain yaitu mulai dari persiapan menjelang pentas dan Pentas di DCI di GOR UNY tanggal 7 Mei 2017 peserta dari SD Budi Mulia Dua Sedayu. Drumband Cilik Indonesia 2017 diselenggarkan oleh UNY, (Marching Band Citra Derap Bahana Universitas Negeri Yogyakarta). Drumband Cilik Indonesia 2017 pada tahun 2017 adalah program DCI ke-13. Penampilan tahun ini masih mengusung tema yang sama yaitu Bali. Dengan penampilan Tim yang kompak dan penampilan yang menarik Tim SD BMD Sedayu juga merebut juara pertama.

Selamat untuk tim Drumband Diwangkara Weka Birawa SD Budi Mulia Dua Sedayu atas prestasi hari ini menjadi juara 1 dan membawa pulang piala bergilir. Semoga prestasi hari ini merupakan awal yg indah utk lomba yg akan datang. Amiin. Demikian sala satu ucapan selamat yang disampaikan oleh Bu Rini lewat status Facebooknya. (imm)

Incoming search terms:

    4pilar budi mulia dua,sejarah umby

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*