Seminar Internasional Indonesia 2015

Pengumuman

Salah satu acara tersebesar adalah Seminar Internasional Indonesia 2015 rencana diadakan Universitas Mercu Buana Yogyakarta pada tanggal 26-27 November 2015 bertempat di Inna Garuda Hotel, Yogyakarta Indonesia. INNA GARUDA HOTEL, CONVENTION & BUSINESS beralamat di : Jl. Malioboro No. 60 Suryatmajan Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Seminar diadakah di Kota Jogja “Istimewa” pada tahun ini.

Tema seminar yang diadakan dalam Seminar Internasional ini ada 4 tema meliputi dengan tema utama : “Theme of this international seminar is SOCIETY EMPOWERMENT THROUGH MULTIDIMENSIONAL APPROACH: AN INTEGRATED VIEW TO INTERNATIONAL DEVELOPMENT. The papers received are the result of research and deep study towards the following sub-themes”

Sub Tema yang tersedia yaitu

  • Economic development and strengtening enterpreunership in society empowerment.
  • Psychogical and educational approach to society empowerment.
  • Agriculture revitalization to achieve food soverignity and society empowerment.
  • Society empowerment through technological and communication approach.

Presenter Utama dalam Seminar Internasional ini :

Dalam Seminar Internasional ini akan menghadirkan Presenter utama dari Tokoh yang ternama baik dari dalam dan Luar negeri yaitu :

  1. Gubernur DIY, Sri Sultan HB X
  2. Prof. Haryono Suyono, Yayasan Damandiri
  3. Dr. Eva Sandor Kriszt, Budapest Business School (BBS)
  4. Dr. Judit Hidasi, Budapest Business School (BBS)
  5. Peter Craven, University of Tasmania (UTAS) Australia
  6. Lyceum of The Philippines University
  7. Anda bisa ikut berpatisipasi dalam Seminar Internasional ini. Ada 2 tipe pendaftaran sebagai Partisipan (pedan) atau sebagai Presenter (pemakahah). Bagi yang berminat sebagai Pemakalah untuk pengirima Abstrak sebelum 25 May 2015 dan Full paper paling lambat 10 Augustus 2015.

Biaya/Tiket Pendaftaran :

Pedan diharapkan untuk menghadiri seminar sekitar 350 pedan termasuk dari Indonesia. Partician yang boelh mengikuti diharapkan tidak hanya dari lembaga pendidikan, tetapi juga dari lembaga lain.

Setiap pedan dikenakan berdasarkan posisi berikut:

Local presenters (Indonesia) : Rp 1.000.000,- (early birds, Rp 900.000,-)

International presenters (Luar negeri) : $ 170 USD (early birds, $ 120 USD

Local Participants :

  • General : Rp 700.000,- (early birds, Rp 600.000,-)
  • Student : Rp 550.000,- (early birds, Rp 450.000,-)

International Participants :

  • General : $ 110 USD (early birds, $ 90 USD)
  • Student : $ 90 USD (early birds, $ 70 USD)

Fasilitas yang diperoleh dalam Seminar Internasional Indonesia 2015 : Seminar Kit, Buku Proceeding khusus untuk presenter, Konsumsi selama Seminar.
City tour (dengan biaya tambahan),

Pendaftaran Online

Untuk Informasi pendaftaran Online anda bisa kujungi Web : http://seminar.mercubuana-yogya.ac.id. Seminar internasional 2015, pidio seminar indonesia 2015, seminar jakarta 2015, Seminar Jogjakarta, Seminar Yogya, seminar presenter 2015 di indonesia.

daftar-seminar

Profile kampus Mercu Buana Yogyakarta

Berikut ini Profile singkat dalam Video tentang Universitas Mercu Buana Yogyakarta sebagai Penyelenggara Seminar Internasional Indonesia 2015.

https://www.youtube.com/watch?v=bl6YUpUjIGk

Profile Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Berikut ini Profile singkat dalam Video tentang Inna Garuda Yogyakarta sebagai tempat untuk Penyelenggara Seminar Internasional Indonesia 2015.

Untuk Informasi pendaftaran Online anda bisa kujungi Web : http://seminar.mercubuana-yogya.ac.id. Daftar Seminar internasional 2015 bisa langsung gunakan Link dibawah ini.

daftar-seminar

Incoming search terms:

    tema seminar internasional

4 thoughts on “Seminar Internasional Indonesia 2015

  1. Saya tertarik untuk menjadi presenter. Apakah makalah yang disajikan ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris. Terima kasih.

  2. Salut dengan universitas mercubuana yogya yang mengadakan seminar internasional yang berguna untuk pengembangan wawasan bagi bangsa kita. Dukungan semua pemerintah dan semua komponen masyarakat sangat dibutuhkan untuk kemajuan kita bersama. Semoga banyak yang mengikuti seminar ini dan bisa mengambil pengalaman yang berharga.

    Semoga
    Yuvenitus

  3. bismillaahirrrohmanirrohiiim

    Apakah masih dibolehkan mengirim abstrak dan full paper sampai tanggal 10 Agustus 2015? Saya belum mengirim abstrak karena baru tahu pengumuman hari ini. maaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.